Mengerikan! Darah Berceceran Usai Pesta Miras di Kamar Kos

Sabtu, 12 November 2022 - 17:50 WIB
loading...
Mengerikan! Darah Berceceran Usai Pesta Miras di Kamar Kos
Seorang pemuda dikeroyok tiga rekannya hingga bersimbah darah, saat pesta miras. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Pesta minuman keras (Miras) di sebuah kamar kos, berujung petaka hingga darah berceceran. Pesta miras maut tersebut, terjadi di Jalan AH. Nasution, Lorong Moramo, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Baca juga: Video Pria Dugem Bersama Wanita-wanita Seksi Gemparkan Aceh Tengah

Saat itu, Boy Rasimin (20) yang menggelar pesta miras dengan tiga temannya, ditemukan sudah dalam kondisi bersimbah darah. Bahkan, ceceran darahnya memenuhi lantai kamar kos. Korban ditemukan warga pada Jumat (11/11/2022) dini hari.



Korban mengalami luka parah di bagian kepala, akibat dikeroyok oleh tiga temannya saat pesta miras. Warga akhirnya mengevakuasi korban ke RUmah Sakit Abunawas Kendari, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Baca juga: Sedang Asyik Memadu Kasih di Kamar Hotel, 6 Pasangan Mesum Panik Digedor Satpol PP

Berdasarkan keterangan tetangga kos korban, Akbar, sebelum korban ditemukan bersimbah darah, korban menggelar pesta miras bersama tujuh temannya di lantai dua kamar 22. "Saat pesta miras, korban sempat menegur temannya agar tidak ribut karena mengganggu tetangga kos," ungkapnya.

Mengerikan! Darah Berceceran Usai Pesta Miras di Kamar Kos


Teman yang baru dikenal korban tersebut, tidak terima mendapatkan teguran dari korban. Korban akhirnya dikeroyok oleh tiga orang yang berada di dalam kamar kos. Akibatnya, korban mengalami luka parah di kepala.

Baca juga: Curi Ponsel Lalu Bunuh Pemiliknya, Pemuda Sukabumi Dicokok Polisi

Kapolresta Kendari, Kombes Pol. Muh. Eka Paturrahman mengatakan, setelah menerima laporan dari warga, petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. "Kami masih melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku penganiayaan. Semuanya sudah teridentifikasi," tegasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2358 seconds (10.55#12.26)