Tiba-tiba Armuji Mengundurkan Diri Sebagai Bacawawali Surabaya

Minggu, 05 Juli 2020 - 00:08 WIB
loading...
A A A
Hingga saat ini, Baktiono menegaskan, DPP PDIP belum mengeluarkan surat rekomendasi terhadap nama-nama calon wali kota (Cawali), maupun calon wakil wali Kota (Cawawali) yang maju dalam Pilkada Kota Surabaya.

(Baca juga: PT HM Sampoerna Bantu Alat PCR, Risma Langsung Kirim ke Labkesda )

Sementara di kubu yang lain, mantan Kapolda Jatim, Irjen Pol. (Purn) Machfud Arifin semakin yakin untuk maju dan memenangi Pilkada Kota Surabaya. "Dari tujuh partai pengusung yang sebelumnya sudah berkomitmen, kini ada tambahan satu partai lagi, yakni dari PKS," tegasnya.

Machfud Arifin menyatakan siap menjalankan amanah untuk Kota Surabaya. Dia juga menegaskan siap membangun Kota Surabaya, meskipun hingga kini juga belum menyiapkan siapa nama pasangannya di Pilkada Kota Surabaya,

Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Akhmad Suyanto mengatakan, sudah menerima pemberitahuan dari DPP PKS untuk memberikan dukungan kepada Machfud Arifin dalam Pilkada Kota Surabaya, pada Desember 2020 mendatang,

"Sekarang prosesnya tinggal penyelesaian administrasi saja di kesekjenan DPP PKS. Kami juga telah bersilaturahmi ke Pak Machfud Arifin, dan telah menyiapkan poin-poin penting untuk komitmen memenangkan Pilkada Kota Surabaya," ungkapnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)