alexametrics

Tiba-tiba Armuji Mengundurkan Diri Sebagai Bacawawali Surabaya

loading...
Tiba-tiba Armuji Mengundurkan Diri Sebagai Bacawawali Surabaya
Armuji mundur dari perebutan rekomendasi DPP PDIP sebagai Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya. Foto/iNews TV/Hari Tambayong
A+ A-
SURABAYA - Salah satu Bakal Calon Wakil Wali Kota (Bacawali) Surabaya, dari PDIP, Armuji, tiba-tiba mengundurkan diri sebagai bacawawali sebelum rekomendasi dari DPP PDIP turun.

(Baca juga: Kota Malang Kembali ke Zona Merah, 1 Wanita Cantik Diisolasi)

Armuji awalnya digadang-gadang bakal maju di Pemilihan Wali Kota, dan Wakil Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020, mendampingi Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) Surabaya, Eri Vahyadi.

Politisi senior PDIP Kota Surabaya ini, secara mendadak menyatakan mengundurkan diri sebagai Bacawawali kota Surabaya, pada Sabtu (4/7/2020). Alasan mundurnya Armuji ini, diduga akibat adanya upaya dari sesama kader PDIP yang menghalang-halangi pencalonannya.



Armuji yang kini juga duduk di kursi Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jatim tersebut, mengaku tidak ingin ada permasalahan di internal partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

"Saya telah membuat surat pengunduran diri sebagai Bacawawali Surabaya, untuk saya sampaikan ke DPC PDIP Kota Surabaya, yang akan dilanjutkan ke DPDP PDIP Provinsi Jatim, dan DPP PDIP," ujar Armuji.



Selain tidak ingin adanya permasalahan di internal partai, dia juga menyatakan, alasan pengunduran dirinya ini juga terkait pandemi COVID-19. "Sebagai kader PDIP, tentunya saya akan konsentrasi membantu masyarakat yang kesulitan akibat pandemi COVID-19," tegasnya.

(Baca juga: Mekanik Pesawat Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumahnya)
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak