Serem! 3 Kisah Mistis di Istana Kepresidenan Indonesia, Dari Bogor hingga Jakarta

Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:50 WIB
loading...
A A A
Tiba-tiba meja marmer yang dijadikan alasnya pecah dan membuat seisi ruangan terkejut. Hal ini tidaklah masuk akal karena tidak terkena pukulan benda keras. Sifat marmer sendiri dimana semakin tua maka akan semakin kokoh.

Kisah selanjutnya datang dari mantan ajudan Presiden Gus Dur kala itu, Priyo Sambadha. Dia sempat menuliskan kisahnya ini di akun twitter pribadinya @PSambadha pada 11 Desember 2021 lalu.

Pada era kepemimpinan Gus Dur, Priyo diberikan satu kamar di wisma negara yang terletak di antara Istana Merdeka dan Istana Negara. Ketika tinggal di situ dia sempat mendengar berbagai kisah mistis dari para pegawai Istana.

Malam itu ketika Priyo hendak kembali ke kamarnya di lantai 3 menggunakan lift, dia justru dibawa ke lantai paling atas yaitu lantai enam berupa aula.

Dalam aula tersebut dia sekilas menyaksikan seorang wanita yang duduk sendirian sembari menangis. Perempuan itu menggunakan rok indah berenda dengan rambut pirang yang terkepang rapi menurutnya.

Kejadian mistis juga sempat dialami Priyo di kamarnya. Dia kerap mendengar sayup-sayup suara piano ditambah keramaian orang seperti sedang berpesta.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)