Geng Motor Sadis Bersenjata Samurai Jadi Ayam Sayur Tak Berkutik Dibekuk Polisi

Rabu, 20 Juli 2022 - 20:49 WIB
loading...
A A A
Sedangkan motor yang dikendarai korban terjatuh. Selanjutnya, oleh para pelaku kendaraan tersebut dirusak.

Sedangkan di TKP kedua, di Cafe Pusuk Nauli, pelapor mendengar cerita dari korban bahwa pada saat sebelum kejadian ada keributan di TKP tersebut.

Kemudian, korban datang untuk mencoba mendamaikan keributan tersebut. Namun, salah seorang yang bertikai langsung menikam dan membacok korban.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di kepala dan luka tusuk di dada serta telapak tangan kirinya," ungkap Afrito.

Tidak hanya itu, 1 unit handphone korban juga diambil oleh pelaku. Usai mendapatkan informasi adanya kejadian tersebut, tim Macan Reskrim Polresta Jambi melakukan penyelidikan. Tidak hanya itu, tim juga memeriksa rekaman CCTV.



Dari hasil pemeriksaan CCTV, diketahui identitas sejumlah pelaku. Akhirnya, tanpa perlawanan pada Selasa kemarin, tim Macan Satreskrim Polresta Jambi berhasil mengamankan 3 orang pelaku.

Dari hasil pengembangan, personel berhasil mengamankan lagi 4 orang pelaku. Saat diringkus geng motor sadis seperti ayam sayur tak berkutik.

Kepada petugas, mereka mengaku kapok atas perbuatan yang merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain. "Kapok pak, nyesel. Dak mau lagilah berbuat lagi," ujar salah seorang pelaku.

Kini akibat perbuatannya, ketujuh orang pelaku tersebut ditahan di Makopolresta Jambi guna proses penyidikan perkara berikutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3279 seconds (0.1#10.140)