Geng Motor Sadis Bersenjata Samurai Jadi Ayam Sayur Tak Berkutik Dibekuk Polisi

Rabu, 20 Juli 2022 - 20:49 WIB
loading...
Geng Motor Sadis Bersenjata Samurai Jadi Ayam Sayur Tak Berkutik Dibekuk Polisi
Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi menangkap komplotan geng motor bersenjata samurai yang sadis dan meresahkan. Ironisnya, mereka masih berusia di bawah umur. MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Tim Macan Satreskrim Polresta Jambi kembali berhasil menangkap komplotan geng motor yang sudah meresahkan warga Kota Jambi. Ironisnya, mereka masih berusia di bawah umur.

Akibat perbuatannya, dua orang warga menjadi korban kebrutalannya. Keduanya terluka di bagian tubuh dan kepalanya usai ditebas senjata tajam.



Kasatreskrim Polresta Jambi Kompol Afrito Marboro Macan mengatakan, telah mengamankan 7 orang anak di bawah umur yang termasuk komplotan geng motor

"Ketujuh orang pelaku, yaitu RP (17), TA (16), RP (16), AF (15), RA (16), EK (15) dan PR (16). Mereka diamankan pada Selasa (19/7/2022) kemarin," ujarnya, Rabu (20/7/2022).

Menurutnya, komplotan geng motor ini beraksi di dua TKP kejadian, yakni di depan Perum CitraLand dan di Cafe Pusuk Nauli, Mayang Mangurai, Kota Jambi pada Minggu dini hari kemarin.

Dari informasi yang didapat, di TKP pertama korban yang berboncengan dengan temannya di depan Perum CitraLand, Mayang Mangurai.



Saat itu juga, melintas rombongan pelaku dengan sekitar 10 motor. Mereka pun berpapasan dengan korban. Entah apa yang terjadi, rombongan geng motor tersebut langsung memutar balik dan mengejar korban.

Selanjutnya, korban diancam dengan sebilah samurai. Tidak hanya itu, korban juga dibacok hingga mengenai kepala dan tangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)