Pemkab Bulukumba Raih Opini WTP untuk Kedelapan Kalinya

Jum'at, 12 Juni 2020 - 10:19 WIB
loading...
A A A
Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali menyampaikan terima kasih kepada BPK RI yang telah menyelesaikan LHP dan memberikan hasil opini WTP bagi LKPD Pemkab Bulukumba.

“Terima kasih kepada seluruh staf, wakil bupati, sekda, asisten, staf ahli dan para Kepala OPD, instansi vertikal BUMD/BUMD dan seluruh masyarakat Bulukumba atas kerjasamanya sehingga kita memperoleh predikat WTP dari BPK,” imbuhnya.

AM Sukri Sappewali mengaku bersyukur atas opini WTP untuk tahun anggaran 2019 ini. Ia mengapresiasi jajaran Pemkab Bulukumba bersama dengan DPRD Bulukumba atas kinerjanya yang mampu mempertahankan WTP dengan melaporkan pengelolaan keuangan, tepat waktu dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Semoga capaian ini mendorong kita semua untuk bekerja lebih giat dan produktif,” beber AM Sukri Sappewali.



Turut serta dalam penyerahan LHP tersebut, Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, dua Wakil Ketua DPRD Patudangi, dan Siti Aminah, Sekretaris Daerah Andi Bau Amal, Kadis Pengelolaan Keuangan Andi Sufardiman, Inspektur Kabupaten Andi Sri Aryanti, dan Kadis Kominfo H Daud Kahal, serta Kabag Hukum Asnarti Said Culla.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)