Rumah Bahar bin Smith Digeruduk TNI, Ini Penjelasan Kodam Siliwangi

Sabtu, 01 Januari 2022 - 14:21 WIB
loading...
A A A
"Beliau kan yang punya wilayah, wajar jika beliau meminta Bahar tidak membuat gaduh," tegasnya.



Terlebih, lanjut Arie, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Agus Subianto pun telah memberikan arahan tegas kepada seluruh jajaran Kodam III/Siliwangi untuk menjaga kondusivitas wilayah teritorial Kodam III/Siliwangi yang meliputi wilayah Provinsi Jawa Barat dan Banten itu.

"Panglima sudah berpesan seluruh wilayah kita harus aman dan kondusif. Untuk mewujudkannya, tentunya jangan sampai ada kegaduhan, keonaran yang bisa mengganggu kondusivitas di masyarakat," katanya.

Lebih lanjut, Arie pun menyoroti sikap dan perkataan Bahar saat bertemu hingga akhirnya berdebat dengan Brigjen Fauzi. Menurutnya, sikap dan perkataan yang diperlihatkan dan disampaikan Bahar kurang pantas.



"Beliau (Brigjen Fauzi) itu pemimpin wilayah, jangan songong seperti itu. Beruntung beliau masih bisa sabar menghadapinya," ujarnya.

"Ingat, di ajaran agama kita (Islam) itu ada habluminallah dan juga habluminannas, yang mengajarkan kita terkait hubungan dengan sesama manusia, termasuk bagaimana beretika dan berbicara," lanjut Arie menandaskan.
(hsk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)