Sandiaga Uno Jadi Inspirasi Kalangan Milenial di Maros

Selasa, 23 November 2021 - 13:27 WIB
loading...
Sandiaga Uno Jadi Inspirasi Kalangan Milenial di Maros
Sandiaga Salahuddin Uno diapit sejumlah Relawan Kawan Sandi di Kabupaten Maros, Selasa (23/11). Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno berkunjung di Kabupaten Maros, Selasa (23/11). Kedatangan Sandiaga disambut puluhan Relawan Kawan Sandi (RKS).

Salah satu anggota RKS, Chaidir Abu Bakar menyampaikan, RKS telah dibentuk sejak dua bulan lalu. Namun untuk level nasional, sudah terbentuk lama. "Jadi RKS ini di bawah pembinaan langsung oleh Pak Sandi ," katanya.

Baca juga:Terpukau Patung Yesus Tertinggi Dunia, Sandiaga Uno Janji Bawa Toraja ke Kongres Internasional

RKS kata dia merupakan inisiatif anak milenial Kabupaten Maros. Umumnya, para milenial ini terinspirasi dari kepemimpinan Sandiaga , baik saat masih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta maupun Menteri Pariwisata.

Sandiaga Uno, kata Chaidir, merupakan paket komplit untuk memimpin Indonesia."Pengusaha, politisi, sekaligus kiblat kepemimpinan milenial di Indonesia. Gaya yang milenial, santun, dan dekat dengan milenial membuat teman-teman terinspirasi. Kisah kesuksesan Pak Sandi di dunia usaha juga sangat menginspirasi teman-teman RKS Maros," terangnya.

Baca juga:Kunjungi Desa Wisata di Toraja, Sandiaga Uno Jalan Kaki Nikmati Sejuknya Alam Pedesaan

Di sisi lain, Sandiaga selama menjabat sebagai Menteri Pariwisata dianggap berprestasi karena telah membawa sektor pariwisata kembali bergeliat di tengah pandemi.

Chaidir pun berharap, RKS bisa menjadi motor penggerak utama dalam memperjuangkan Sandiaga menyambut pesta demokrasi 2024 mendatang.

"Melalui RKS, masyarakat bawah harus tahu prestasi dan usaha kerja keras Pak Sandi selama ini dalam membangun Indonesia dan berkontribusi nyata kepada masyrakat," tutupnya.

Baca juga:Kunjungi Lolai To Tombi, Sandiaga Siap Kembalikan Kejayaan Wisata Toraja

Selain RKS, kedatangan Sandiaga juga disambut sejumlah pejawab Pemkab Maros. Terlihat juga Bupati Maros, AS Chaidir Syam.

Di Kabupaten Maros, Sandiaga dijawalkan membawakan materi di Workshop Pengembangan Pelaku Ekonomi Kreatif. Workshop ini diadakan di Ruang Pola Kantor Bupati Maros.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1742 seconds (11.97#12.26)