Hadiri Senam Sehat dan Bazar Sembako, Sandiaga Minta Warga Bandung Menangkan PPP

Jum'at, 09 Februari 2024 - 10:22 WIB
loading...
Hadiri Senam Sehat dan Bazar Sembako, Sandiaga Minta Warga Bandung Menangkan PPP
Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud MD, Sandiaga Uno usai menghadiri acara senam sehat dan bazar sembako murah di Bela Futsal Taman Holis, Kota Bandung. Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara senam sehat dan bazar sembako murah di Bela Futsal Taman Holis, Kota Bandung, Jumat (9/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Sandiaga mengatakan menjelang hari pencoblosan, pihaknya ingin memastikan jika warga Kota Bandung bisa kembali memberikan suaranya kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

”Kami di hari-hari terakhir menuju 14 Februari, memastikan Kota Bandung bisa kembali memberikan suaranya kepada PPP,” ucap Sandiaga di Kota Bandung, Jumat (9/2/2024).



Saat ini, masyarakat Kota Bandung mengeluhkan mahalnya harga sembako dan sulitnya mencari kerja. Oleh karena itu, pihaknya menyiapkan program sembako murah hingga program UMKM 17 juta lapangan pekerjaan.

”Karena apa yang dikeluhkan masyarakat Kota Bandung harga sembako mahal, ini kita ada program sembako murah, nyari kerja susah, kita punya program UMKM 17 juta lapangan pekerjaan, hingga nyari kerja mudah,” katanya.

Sandiaga mengungkapkan, PPP terus berkomitmen untuk terus mengedepankan politik amal ma’ruf nahin munkar.



”Dan tentunya dengan komitmen PPP untuk Islam Rohmatan Lilalamin, maka kita kedepankan politik amal ma’ruf nahin munkar sehingga kita bisa mencapai hidup berkah bersama ka’bah,” ungkapnya.

Sandiaga berharap, para kader PPP dan masyarakat Kota Bandung bisa memenangkan PPP pada Pemilu 2024 nanti.

”Jadi saya bilang ke ibu-ibu kalau mau turun berat badan gak usah minum obat-obat berat badan cukup kampanye dengan PPP pasti turun, kita senam supaya hidupnya sehat dan berkah. Mudah-mudahan menangkan PPP di Jawa Barat,” tandasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4238 seconds (0.1#10.140)