Semangat 1 Dekade, Nasdem Target 17 Kursi DPRD Sulsel

Kamis, 11 November 2021 - 18:40 WIB
loading...
A A A
Apalagi sejauh ini, kata dia, Nasdem Sulsel telah mengeluarkan berbagai terobosan yang menyentuh langsung lapisan masyarakat. Mulai dari pengadaan ambulans di semua kabupaten/kota, pembagian sembako hingga penyaluran bantuan saat bencana.

"Kami akan buktikan dengan kepedulian Partai Nasdem, masyarakat akan membalasnya di 2024," kata Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Pada level kabupaten/kota, Syahar mematok Nasdem bisa mendominasi parlemen. Minimal mampu mendudukkan kadernya sebagai Ketua DPRD pada 70 persen daerah.



Sementara untuk tingkat senayan, target Nasdem juga tak main-main. Syahar yakin partainya akan terus menunjukkan kenaikan kursi yang signifikan.

"Awalnya 2 kursi menjadi 4 kursi. Ada kenaikan 100 persen. Nah di 2024 nanti, kita target lagi naik jadi 100 persen, sehingga menjadi 8 kursi," jelasnya.



Bukan cuma di Pileg, Petani Porang ini juga yakin Nasdem mampu mendudukkan kader terbaiknya di kursi eksekutif. Mulai dari Pilgub, Pilkada hingga Pilwalkot.

"Di Pilkada kita siapkan di Sulsel, kami siapkan calon gubernur, bupati dan walikota. Kader akan kami siapkan pimpinan kepala daerah yang amanah," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Makassar , Andi Rachmatika Dewi berharap partainya makin terdepan dalam memberikan kontribusi yang positif untuk bangsa. Serta selalu memprioritaskan politik kemanusiaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)