Wali Kota Makassar Danny Pomanto Putuskan Mundur dari Partai Nasdem, Ini Alasannya

Selasa, 04 Juli 2023 - 19:54 WIB
loading...
Wali Kota Makassar Danny Pomanto Putuskan Mundur dari Partai Nasdem, Ini Alasannya
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat menjelaskan alasan mengundurkan diri dari Partai Nasdem. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memilih mengundurkan diri dari Partai Nasdem. Pengunduran diri itu karena alasan politik dan dan pertimbangan keluarga.

Surat pengunduran diri pria yang akrab disapa Danny Pomanto itu dikirim ke Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.



Hal ini diungkapkan langsung Danny Pomanto saat menanggapi surat pengunduran dirinya ke Partai Nasdem yang tersebar.

Ada sejumlah alasan pengunduran diri yang disampaikan Danny Pomanto. Di antaranya karena tak setuju dengan pengusungan calon presiden (Capres) partai dan alasan keluarga. Selain itu, dia mengaku memiliki pilihan sendiri dalam kontestasi politik Pilpres 2024.

"Ada dua alasan saya mengundurkan diri. Tentunya dengan sangat respek tinggi saya kepada Nasdem. Alasannya karena keluarga dan politik," ujarnya dikutip Selasa (4/7/2023).

Sedangkan alasan keluarga karena anak Danny Pomanto bernama Aura akan melahirkan dan sang istri jatuh sakit menjelang Iduladha.



Sehingga dirinya merasa tidak maksimal untuk maju mencalonkan sebagai anggota Legislatif.

Hingga kini, Danny Pomanto mengaku masih menjalin komunikasi dengan berbagai partai. Sehingga belum mengambil sikap akan berlabuh di partai apa nantinya.

Namun demikian, Danny Pomanto berpeluang bergabung dengan PIDP setelah menantunya bergabung dengan partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)