Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Pakaian, Kapolda Jabar: Pelakunya Segera Tertangkap

Kamis, 30 September 2021 - 18:39 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Pakaian, Kapolda Jabar: Pelakunya Segera Tertangkap
Kapolda Jabar, Irjen Pol Ahmad Dofiri. Foto/SINDOnews/Adi Haryanto
A A A
BANGKA - Pembunuhan sadis terhadap ibu dan anak gadisnya, warga Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Tuti Suhartini (55), dan Amalia Mustika Ratu (23) hingga kini masih belum terungkap. Polisi masih bekerja keras memeriksa para saksi.



Ibu dan anak gadisnya ini ditemukan tewas dibunuh dengan kondisi menyedihkan, pada Rabu (18/8/2021). Jenazah kedua korban disembunyikan di dalam mobil mewah Toyota Alphard, dengan kondisi bersimbah darah dan tidak mengenakan pakaian.



Kapolda Jabar, Irjen Pol Ahmad Dofiri saat ditemui di sela pemantauan vaksinasi di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), memberikan bocoran bahwa kasus pembunuhan tersebut secepatnya diungkap ke publik. "Kita ingin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi bisa terungkap," ucapnya, Kamis (30/9/2021).



Dofiri mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pendalaman dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi, untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut. "Pendalaman terus dilakukan, termasuk pemeriksaan beberapa saksi-saksi," kata dia.



Selain itu, pihaknya juga memperdalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan di daerah Dusun Ciseuti. Pihaknya ingin dengan proses pendalaman informasi yang terus dilakukan misteri pembunuhan tersebut bisa segera terungkap. "TKP terus kita perdalam lagi, mencari bukti-bukti. Semoga secepatnya terungkap, karena tim sedang bekerja keras," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9111 seconds (0.1#10.140)