Sadis! Gadis Manado Dibunuh Pasangan Lesbinya gara-gara Cemburu Buta

Kamis, 30 September 2021 - 16:17 WIB
loading...
Sadis! Gadis Manado Dibunuh Pasangan Lesbinya gara-gara Cemburu Buta
Gadis berinisial OR (20) tewas dibunuh kekasihnya sendiri, yang juga merupakan seorang wanita berinisial MW (22). Foto/MPI/Arther Loupatty
A A A
MANADO - Seorang gadis berinisial OR alias Okvin (22) warga Kecamatan Tombariri, Minahasa Tenggara, ditemukan tewas bersimbah darah, pada Rabu (29/9/2021). Korban ditemukan tak bernyawa di Kelurahan Wanea I, Kecamatan Sario, Kota Manado.



Gadis malang tersebut, tewas dibunuh oleh MW alias Margaretha (20). MW merupakan kekasih sejenis dari korban OR. Kapolsek Wanea, AKP Arie Nayoan membenarkan adanya peristiwa pembunuhan yang menghebohkan warga tersebut.



"Korban perempuan, pelakunya juga seorang perempuan. Keduanya diduga pasangan sesama jenis. Di mana seorang wanita, secara seksual dan perasaan tertarik kepada sesama wanita juga," ujar Arie Nayoan.



Ia menjelaskan, kejadian terjadi Rabu (29/9/2021) malam sekitar pukul 20.30 WITA di indekos Pink di Kecamatan Wanea, Kota Manado. "Pelaku tega menghabisi nyawa pasangannya, dengan cara menikam dada sebelah kiri korban menggunakan gunting," terangnya.

Berdasarkan penyelidikan polisi, diduga motif pelaku menghabisi nyawa pasangan sejenisnya karena sakit hati akibat ada yang sering menelepon kekasihnya itu. "Korban yang cemburu kemudian bertengkar dengan pelaku, pertengkaran semakin besar dan mengakibatkan penganiayaan yang berujung kematian tersebut," imbuh Arie Nayoan.



Sebelum aksi pembunuhan sadis terjadi, pada Rabu (29/9/2021) malam, sekitar pukul 19.00 WITA korban dan tersangka menegak minuman keras (Miras) bersama. Pada pukul 20.00 WITA korban dan tersangka telah berselisih paham.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)