Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Sadis! Gadis Manado Dibunuh Pasangan Lesbinya gara-gara Cemburu Buta

loading...
Sadis! Gadis Manado Dibunuh Pasangan Lesbinya gara-gara Cemburu Buta
Gadis berinisial OR (20) tewas dibunuh kekasihnya sendiri, yang juga merupakan seorang wanita berinisial MW (22). Foto/MPI/Arther Loupatty
MANADO - Seorang gadis berinisial OR alias Okvin (22) warga Kecamatan Tombariri, Minahasa Tenggara, ditemukan tewas bersimbah darah, pada Rabu (29/9/2021). Korban ditemukan tak bernyawa di Kelurahan Wanea I, Kecamatan Sario, Kota Manado.

Baca juga: Ibu dan Anak Gadisnya Dibunuh Tanpa Pakaian, Polisi Ungkap Fakta Mencengangkan

Gadis malang tersebut, tewas dibunuh oleh MW alias Margaretha (20). MW merupakan kekasih sejenis dari korban OR. Kapolsek Wanea, AKP Arie Nayoan membenarkan adanya peristiwa pembunuhan yang menghebohkan warga tersebut.





"Korban perempuan, pelakunya juga seorang perempuan. Keduanya diduga pasangan sesama jenis. Di mana seorang wanita, secara seksual dan perasaan tertarik kepada sesama wanita juga," ujar Arie Nayoan.

Baca juga: Tokoh Adat Tewas Bersimbah Darah di Pinggir Jalan dengan 37 Luka Tusukan

Ia menjelaskan, kejadian terjadi Rabu (29/9/2021) malam sekitar pukul 20.30 WITA di indekos Pink di Kecamatan Wanea, Kota Manado. "Pelaku tega menghabisi nyawa pasangannya, dengan cara menikam dada sebelah kiri korban menggunakan gunting," terangnya.

Berdasarkan penyelidikan polisi, diduga motif pelaku menghabisi nyawa pasangan sejenisnya karena sakit hati akibat ada yang sering menelepon kekasihnya itu. "Korban yang cemburu kemudian bertengkar dengan pelaku, pertengkaran semakin besar dan mengakibatkan penganiayaan yang berujung kematian tersebut," imbuh Arie Nayoan.

Baca juga: Balas Dendam, 7 Anggota Geng Motor Serang Rumah Lawannya
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top