Kader Demokrat Sulsel Jadi Garda Terdepan Tangani Pandemi Covid-19

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 13:11 WIB
loading...
A A A
Partai Demokrat beranggapan, tak elok membahas Pilpres dalam suasana pandemi Covid-19 sekarang ini. Hina sekali jika kegiatan bantuan sembako ke masyarakat ditunggangi dengan kepentingan sosialisasi Pilpres. Apalagi tahapan Pilpres juga masih lama.

"Kami dilarang sementara bicara Pilpres. Diminta seluruh kader Demokrat khususnya yakni anggota DPR untuk membantu masyarakat kita yang susah karena pandemi," tuturnya.

"Kami memilih bekerja saja. Rakyat pasti bisa memilih sendiri. Seperti apa calon pemimpin yang bisa mereka pilih. Rakyat itu pasti tahu mana pemimpin yang arahnya jelas," lanjut Ulla.

Di tempat lain, Sekretaris DPD Demokrat Sulsel , Andi Irma Azizah Wahyudianti mengunjungi rumah tahfidz di Kampung Buttu Sappa, Lingkungan Mattiro Bulu, Kelurahan Tadokkong, Lembang, Kabupaten Pinrang. Anggota DPRD Sulsel ini memberikan bantuan sembako dan juga masker.

"Ini memang bulan bakti Partai Demokrat. Kami berikan makan ringan dan uang tunai. Kegiatan ini sekaligus diharapkan sedikit memberikan bantuan kepada masyarakat," papar Andi Irma.





Adapun Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulsel, Haidar Madjid punya cara tersendiri membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Ia manyasar para penyapu jalan di Kota Makassar.

Memberi bantuan kepada mereka sambil bercengkerama merupakan cara Haidar berterimakasih terhadap para penyapu jalan. Sekali pun jumlahnya tak terlalu banyak.

"Tentunya tanpa mereka, tidak ada kota yang bersih. Mereka bekerja sejak subuh. Meninggalkan keluarga mereka demi kenyamanan kota. Ini bentuk tali kasih, kepedulian kepada sesama,” ucap Haidar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.5047 seconds (0.1#10.140)