Ini Identitas Mayat Pria Telanjang di Perumahan Frinanda Sukabumi, Korban Transgender?

Sabtu, 04 Mei 2024 - 11:05 WIB
loading...
Ini Identitas Mayat Pria Telanjang di Perumahan Frinanda Sukabumi, Korban Transgender?
Polisi lakukan Olah TKP ddi Perumahan Frinanda di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Foto: MPI/Ilham Nugraha
A A A
SUKABUMI - Mayat pria ditemukan telanjang di Perumahan Frinanda di Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi diketahui bernama Ceceu alias Ajo Sutarjo. Jasad tersebut diduga korban pembunuhan lantaran disekelilingnya bersimbah darah.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri mengatakan, pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan saksi. Sekaligus unsur dugaan pembunuhan berdasar pada sejumlah luka di tubuh korban.



“Kami duga korban pembunuhan, informasi dari masyarakat tentang adanya korban seorang laki laki bersimbah darah di dekat pintu rumah. Selanjutnya kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP,” kata Ali, Sabtu (4/5/2024).

Ali menyebut sudah membentuk tim untuk melakukan pengejaran pelaku, dalam waktu singkat memastikan identitas pelaku sudah ia kantongi.“Tim sedang melakukan pengejaran, identitas pelaku sudah kita ketahui. Sementara untuk korban kita lakukan otopsi,” ujarnya.



Polisi kemudian mengangkat jasad korban, informasi diperoleh dari petugas polisi terdapat luka di bagian leher dan kepala korban dengan jenis luka tusukan. ”Ada luka di leher, di kepala dan tangan. Mau kita pastikan dulu nanti setelah jasad korban dibersihkan,” ungkapnya.

Polisi juga membawa sejumlah barang bukti dari dalam rumah korban, selain tas ransel dan sepatu. Polisi juga membawa karpet dengan ceceran darah. Korban diduga transgender ditemukan tergeletak di ruang tamu rumah majikannya di sebuah perumahan, Desa Citepus.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)