Anas Urbaningrum Ungkap Aktivitas saat Pertama Masuk Lapas Sukamiskin di Malam Ramadan 2015

Selasa, 11 April 2023 - 17:27 WIB
loading...
Anas Urbaningrum Ungkap Aktivitas saat Pertama Masuk Lapas Sukamiskin di Malam Ramadan 2015
Anas Urbaningrum membuka kisahnya pertama kali dimasukkan ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Anas masih ingat, saat itu malam Ramadan 2015. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Anas Urbaningrum, mantan Ketua Umum Partai Demokrat membuka kisahnya pertama kali dimasukkan ke Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Anas masih ingat, saat itu malam Ramadan 2015.

Saat itu, Anas mengaku begitu datang langsung melaksanakan salat tarawih di dalam Lapas Sukamiskin. Anas menyebut Juni 2015 merupakan bulan saat dirinya mulai dipenjara di Lapas Sukamiskin.

Kurang lebih hampir 8 tahun setelah berada di Lapas Sukamiskin, akhirnya Anas bisa menghirup udara bebas keluar lapas.


Anas berseloroh dikeluarkan karena jatah kamarnya sudah habis.

"Secara keseluruhan perjalanan yang kalau menurut teman-teman itu perjalanan yang pahit getir, tidak nyaman dan sejenisnya itu total 9 tahun 3 bulan," ungkap Anas usai bebas dan bertemu dengan para loyalis dan pendukungnya di RM Ponyo, Jalan Cinunuk, Kota Bandung, Selasa (11/4/2024).

Anas menyampaikan terima kasih atas sambutan para loyalisnya tersebut.

"Saya sampaikan terimakasih, karena datang dari berbagai latar belakang, dari berbagai warna, merelakan diri untuk datang ke Bandung ikhlas melangkahkan kaki datang ke Bandung, " jelas Anas.


Dia berkeyakinan, kedatangan mereka bukan karena ada ikatan apapun kecuali ikatan batin, ikatan rasa, ikatan semangat, ikatan motivasi bersama. Ini adalah hubungan komitmen yang baik, untuk umat untuk bangsa.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)