Sukabumi Gempar! Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Perumahan Frinanda

Sabtu, 04 Mei 2024 - 10:00 WIB
loading...
Sukabumi Gempar! Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Perumahan Frinanda
Petugas mengevakuasi mayat pria telanjang di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Foto: MPI/Ilham Nugraha
A A A
SUKABUMI - Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1.

Ketua RW Adi Ginanjar mengatakan kejadian ini pertama kali diketahui ketika warga di sekitar lokasi mendengar suara teriakan orang kesakitan sekitar pukul 03.40 WIB. Dia mendapat laporan tersebut sekitar pukul 04.00 WIB dan segera menuju tempat kejadian bersama warga setempat.



“Saat dibuka pintu rumah, kami menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dan telanjang,” ungkap Adi Ginanjar, Sabtu (4/5/2024).

Penemuan tersebut mengejutkan warga, terutama saat menyadari bahwa korban telah meninggal. Adi Ginanjar langsung melaporkan kejadian ini kepada Polres Sukabumi. ”Saya kaget Ketika melihat korban sudah meninggal. Setelah itu saya langsung lapor ke Polres,” ujarnya.



Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri mengungkapkan bahwa pihaknya sedang melakukan olah TKP kejadian.“Untuk saat ini kita sedang mengolah tempat kejadian perkara, masih kami dalami,” katanya singkat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)