Kader Demokrat Sulsel Jadi Garda Terdepan Tangani Pandemi Covid-19

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 13:11 WIB
loading...
A A A
Tak hanya membantu dengan turun langsung ke lapangan, Demokrat Sulsel melalui perwakilannya di parlemen juga tampil terdepan mengawal kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Prinsip dasarnya kan kita di fraksi mendukung sepenuhnya seluruh langkah yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sekaitkan dengan penanganan pandemi Covid-19 ini. Anggota fraksi itu kan terbagi di seluruh komisi yang ada di DPR. Jadi instruksi yang kita berikan kepada mereka, apapun untuk kepentingan Covid-19 ini, tentu kami harus dukung sepenuhnya,” tegas Haidar.

“Kita berharap InsyaAllah ikhtiar yang dilakukan oleh pemerintah provinsi, juga bersama elemen masyarakat dan seluruh institusi yang berkompeten untuk itu, bisa mengantarkan kita melewati pandemi ini,” harapnya.

Konsistensi Demokrat yang selalu bergerak bersama rakyat membuat partai yang didirikan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini, tetap eksis di usianya yang sudah 20 tahun. Penanganan pandemi Covid-19 dengan tujuan semata-mata menyelamatkan ekonomi rakyat menjadi tugas utama semua kader Demokrat sekarang ini.
(agn)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2652 seconds (0.1#10.140)