Terjang Jalur Ekstrim, Prajurit Kodim 0420 Sarko Mandi Keringat Buka Isolasi Wilayah

Senin, 14 Juni 2021 - 16:39 WIB
loading...
A A A
Terjang Jalur Ekstrim, Prajurit Kodim 0420 Sarko Mandi Keringat Buka Isolasi Wilayah


Sementara itu Kapten Inf Suhari, selaku perwira pengawas program pembangunan jalan mengatakan, jika lokasi jalan yang dibangun ini cukup ekstrim. "Lokasinya berbukit, tanahnya juga labil. Kami menurunkan tiga alat berat untuk membangun jalan ini," terangnya.

"Tidak ada kata lelah, kami akan berbuat terbaik untuk masyarakat. Kami hadir bersinergi dengan warga, hanya untuk membuka keterisoliran warga yang selama ini kurang perhatian terkait pembangunan, terutama jalan sebagai urat nadi perekonomian ," jelas Suhari.



Dandim 0420 Sarko, Letkol Tomi RD Lubis mengatakan, selain jalan, banyak lagi sasaran fisik yang dikerjakan dilokasi TMMD ke 111 ini. "Bukan saja jalan, namun kita juga merenovasi rumah tidak layak huni, merehap PAUD, membuat MCK Umum, membangun pos jaga, membangun tugu dan masih banyak lagi sasaran fisik lainnya," ungkapnya.

"Selain itu, kita juga akan melaksanakan sasaran non fisik, seperti memberikan penyuluhan, bantuan kesehatan dan masih banyak lagi kegiatan kemasyarakatan yang semuanya bertujuan meringankan beban masyarakat. Dengan sinergi membangun negeri, Kodim 0420 Sarko siap membuka keterisoliran warga," pungkas Tomi.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)