Janda Nuraini Ditemukan Tewas Setengah Telanjang dan Penuh Luka di Kepala

Minggu, 30 Mei 2021 - 22:09 WIB
loading...
Janda Nuraini Ditemukan Tewas Setengah Telanjang dan Penuh Luka di Kepala
Warga Soak Simpur, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di lokasi tempat pemakaman umum. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Nuraini, seorang janda yang sehar-hari berjualan bunga, dan tinggal dalam gubuk di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Soak Simpur, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi setengah telanjang dan banyak luka di kepala.



Dari video warga, saat ditemukan oleh warga terlihat jasad korban tertelungkup di atas makam. Tim Identifikasi dan Unit reskrim Polsek Sukarami, langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut, untuk melakukan penyelidikan.



Untuk keperluan penyelidikan, serta mengungkap penyebab kematian korban, jasad korban dibawa ke ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara Muhammad Hasan Palembang. Polisi juga masih meminta keterangan sejumlah saksi.



Almarhumah Nuraini merupakan warga Jalan Sei Sedapat Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang. Dari keterangan warga sekitar, korban berstatus janda , dan sudah lima bulan terakhir tinggal di pemakaman umum.

Korban yang sedikit terganggu kejiwaannya ini, tinggal digubuk di pemakaman sambil menjual bunga untuk ziarah. Salah seorang warga, Bambang Irawan menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh anak-anak pengajian yang melintas sekitar pukul 06.00 WIB. "Warga langsung melaporkan ke RT dan dilanjutkan ke polisi," tuturnya.



Kanit Reskrim Polsek Sukarami, Ipda Deni mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, diduga wanita berusia 48 tahun ini menjadi korban pembunuhan . Itu terlihat dari banyaknya luka akibat benda tumpul di kepala dan wajah korban. "Sebatang kayu yang terdapat banyak bercak darah, sudah kami amankan dari TKP," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)