Perawat Cantik Disiram Bensin dan Dibakar, Polisi Sebut Ada Motif Perselingkuhan

Rabu, 05 Mei 2021 - 22:38 WIB
loading...
Perawat Cantik Disiram Bensin dan Dibakar, Polisi Sebut Ada Motif Perselingkuhan
Lokasi klinik yang jadi pembakaran perawat di Malang. Foto/Dok. Polres Malang
A A A
MALANG - Kasus pembakaran perawat cantik di Kabupaten Malang, hingga kini masih menyisakan cerita misterius. Pelaku pria yang menyiram cairan dan membakar korban, diduga dilatarbelakangi cinta segitiga atau perselingkuhan.



Kasatreskrim Polres Malang, AKP Donny K. Baralangi menuturkan, dari hasil penyelidikan mengarah ke cinta segitiga yang tengah menjerat korban. "Ada informasi, korban diduga memiliki hubungan dengan pria lain. Meski statusnya sudah berkeluarga. Namun, kita butuh bukti untuk memastikannya," ujar Donny dikonfirmasi pada Rabu (5/5/2021) malam.



Pihaknya pun telah memintai keterangan para saksi dari orang-orang terdekat korban. Dia menduga dari hasil penyelidikan, cinta segitiga menjadi motif dari pembakaran perawat cantik bernama Eva Sofiana Wijayanti (33).



Meski demikian, ditegaskannya belum ada kesimpulan akhir dari penyelidikan motif tersebut. "Kami masih mendalami kasus ini, penyelidikan masih berjalan. Orang-orang yang berkaitan dengan korban akan kita mintai keterangan, karena ada dugaan cinta segitiga ," tuturnya.

Mantan Kasatreskrim Polres Blitar ini menambahkan, pihaknya tengah berhati-hati melakukan penyelidikan terhadap kasus pembakaran ini. Sejumlah saksi dan orang-orang terdekat masih diperiksa, dan tak mau terburu menyimpulkan cinta segitiga menjadi motif di baliknya.



Saat ini polisi masih menunggu saksi kunci, yakni dari korban pembakaran . Mengingat saat kejadian tak ada saksi lain yang ada. Namun kondisi korban yang masih menjalani perawatan intensif di RS Wava Husada Kepanjen, menjadikan polisi masih belum memintai keterangan kepada korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2773 seconds (0.1#10.140)