Dengan Tangan Kosong, Pria Ini Selamatkan Perawat Cantik yang Dibakar Orang Tak Dikenal

Rabu, 05 Mei 2021 - 11:19 WIB
loading...
Dengan Tangan Kosong, Pria Ini Selamatkan Perawat Cantik yang Dibakar Orang Tak Dikenal
Petugas melalukan olah TKP pembakaran perawat cantik Eva Sofiana Wijayanti oleh pria tak dikenal. Foto/Polres Malang
A A A
MALANG - Paulus Dudik (50) masih syok saat menuturkan peristiwa yang dilihatnya. Anak pemilik klinik kecantikan di Malang , Jatim ini yang pertama melihat Eva Sofiana Wijayanti, perawat cantik dibakar orang tak dikenal.

Baca juga: Malang Gempar! Perawat Cantik Disiram Cairan dan Dibakar Orang Tak Dikenal

Paulus melihat jelas bagaimana api membakar sekujur tubuh Eva. Spontan dia pun bergegas menolongnya dengan menggunakan tangan kosong memadamkan api.

Baca juga: Geger, Suami Pukuli Istri Hingga Wajah dan Kepala Benjol Gegara Jualan Kosmetik

Saat kejadian, Paulus mengaku sedang berada di dalam rumahnya. Tiba-tiba ia mendengar suara teriakan minta tolong dari arah klinik kecantikan, yang berjarak beberapa meter dari rumahnya.

Paulus pun dengan tepat mengecek dan menuju sumber suara teriakan minta tolong tersebut. Betapa terkejutnya ia saat melihat kepala Eva sudah terbakar.

"Dia (Eva) bilang ada orang yang membakarnya. Saya kemudian berusaha menolong dengan mematikan api pakai tangan," cerita Paulus di klinik Bunga Husada Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, Selasa petang (4/5/2021).

Setelah api yang membakar Eva padam, ia melihat kondisi ruangan dan berusaha mencari orang yang diduga membakar Eva. Di sana didapati sebuah botol bekas cairan menyerupai bau bahan bakar yang diduga disiramkan ke tubuh Eva.

"Ada botol bekas You C1000 ditinggalkan di atas, masih ada cairan sisa BBM di dalamnya. Saya lihat tidak ada api, karena kondisi aman, saya kemudian membawa Eva ke rumah sakit," jelas Paulus.

Dirinya tak mengira Eva menjadi korban kekerasan, apalagi dengan cara dibakar menggunakan BBM. Menurutnya, perbuatan keji seperti itu, harus dibalas dengan hukuman setimpal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3940 seconds (0.1#10.140)