Viral Pria Misterius Coba Bakar Bengkel Sepatu di Cibaduyut Bandung, Ini Tampangnya

Kamis, 29 Agustus 2024 - 12:12 WIB
loading...
Viral Pria Misterius...
Pria tidak dikenal coba membakar rumah sekaligus bengkel sepatu di Cibaduyut, Kota Bandung. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BANDUNG - Video CCTV berisi rekaman seorang pria mencoba membakar rumah sekaligus bengkel sepatu di Gang TVRI II, Kelurahan Cibaduyut, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung viral di media sosial (medsos).

Rekaman itu diunggah akun Instagram, @InfoCibaduyut. Dalam unggahannya, selain video, admin akun @InfoCibaduyut juga memberikan keterangan lengkap terkait peristiwa itu berdasarkan keterangan korban, pemilik rumah sekaligus bengkel sepatu tersebut via DM Instagram.

“Telah terjadi aksi percobaan pembakaran rumah oleh orang tidak dikenal terekam kamera #CCTV yang berada di salah satu rumah yang berlokasi di Gang TVRI sebelah rumah makan M Haji Onah pada Rabu (28/08/2024) pukul 04.25 WIB,” tulis admin InfoCibaduyut.



“Terima laporan dari teh @nisamariaulfa (sebagai pemilik rumah) pada Rabu (28/08/2024) menerangkan bahwa “seorang laki-laki tampak dalam video di kamera #CCTV sedang berjalan kaki melewati rumahnya lalu dengan sengaja mencoba menyalakan api dengan membakar bahan-bahan yang mudah terbakar di halaman rumah dan bengkel sepatu milik teh @nisamariaulfa. Setelah berhasil membakar, pelaku langsung kabur. Api semakin membesar,” jelas admin.

“Alhamdulillah api dapat dipadamkan sebelum merembet ke rumah, kerusakan ada di area bengkel sampai kaca pecah. Bagi yang mengenal pelaku mohon untuk dapat memberikan informasi kepada teh @nisamariaufa.”



Penghuni rumah, Mochamad Yusril mengatakan, aksi pembakaran ini terjadi pada Rabu (28/8/2024) sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu sang ibu mendengar suara letupan di depan rumah. Setelah dicek kebakaran.

Sang ibu langsung memanggil sejumlah pekerja agar segera memadamkan api. Yusril mengatakan, yang terbakar merupakan limbah bahan sepatu, seperti spons dan karet. “Jadi dari bak sampah udah kebakar, ada api (berkobar setinggi) dua hingga tiga meter,” kata Yusril,.

Setelah api berhasil dipadamkan, Yusril mencoba mengecek video dari kamera pengawas. Dalam video CCTV itu, tampak seorang pria bercelana pendek dan mengenakan topi berjalan di gang sempit.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)