Perawat Cantik Disiram Bensin dan Dibakar, Polisi Sebut Ada Motif Perselingkuhan

Rabu, 05 Mei 2021 - 22:38 WIB
loading...
A A A
"Korban adalah saksi kunci , kondisinya masih dalam perawatan intensif usai menjalani operasi kemarin malam. Keterangan korban sangat dibutuhkan untuk bisa mengungkap identitas pelaku," pungkasnya. Baca juga: Banyak Masalah, Wakil Rakyat Tolak Perluasan Bisnis Susu PT Greenfields di Blitar

Kasus pembakaran ini menimpa perawat cantik yang tengah bertugas di Klinik Bunga Husada, Desa Arjowilangun, Kecamatan Kalipare, pada Senin (3/5/2021). Pelakunya seorang pria yang dengan cepat menyiramkan cairan dan disulut korek api.

Pria ini memasuki ruangan klinik saat Eva tengah beristirahat usai piket kerja pagi. Dalam aksinya pria ini menggunakan masker , helm, dan mengendarai sepeda motor matik. Hanya anak sang pemilik klinik yang mengetahui dan berada di lokasi.

Baca juga: Hadapi Lebaran, BBPJN Kebut Perbaikan Jalan Dalam Kota Palembang

Polisi sendiri telah memeriksa sejumlah saksi dari orang-orang terdekat Eva. Disebutkan Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar pihaknya telah memiliki petunjuk kuat siapa terduga pelaku yang tega menyiramkan cairan dan membakar tubuh perawat cantik tersebut.
(eyt)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1202 seconds (10.55#12.26)