Pria Ini Ditemukan Meninggal di Kamarnya, Mulut Keluar Busa

Sabtu, 17 April 2021 - 09:04 WIB
loading...
Pria Ini Ditemukan Meninggal di Kamarnya, Mulut Keluar Busa
Petugas melakukan olah TKP di rumah warga Tegal Kemuning, Tegal Panggung , Danurejan, Yogyakarta yang meninggal di kamarnya, Jumat (16/4/2021). Foto SINDOnews
A A A
YOGYAKARTA - Nino Jago Sasongko (40), warga Tegal Kemuning DN 2/865, Tegal Panggung, Danurejan, Yogyakarta ditemukan meninggal dunia di kamar rumahnya, Jumat (16/4/2021) siang pukul 12.40 WIB. Dugaan awal, ia meninggal karena serangan jantung . Kasus ini sekarang ditangani Polsek Danurejan, Yogyakarta.

Kapolsek Danurejan Kompol Wiwik Hari Tulasmi mengatakan, orang yang pertama kali mengetahui warga itu meninggal dunia adalanya pacarnya, Kasmiyati, yang datang ke rumah itu untuk mengirim makanan. Sebab lelaki itu dalam keadaan sakit. Saat tiba di rumah tersebut, ia langsung masuk rumah dan menuju kamar pacarnya.

Setelah di dalam kamar selanjutnnya menyalakan lampu dan melihat pacarnya tertidur. “Kasmiyati kemudian memanggil-manggil korban. Namun tidak ada jawaban,” katanya, Jumat (16/4/2021) sore. Baca juga: Tak Hanya Usia Lanjut, Gagal Jantung Juga Bisa Serang Usia Muda

Karena tidak ada respon, ia mendekat dan memegang kaki pacarnya. Saat dipegang sudah dalam keadaan dingin dan mulut mengeluarkan busa. Melihat kondisi tersebut, Kasmiyati langsung memanggil warga sekitar dan melapor ke Polsek Danurejan.

Mendapatkan adanya laporan, petugas bersama tim medis datang ke lokasi untuk memeriksa. Setelah diperiksa, lelaki itu sudah meninggal dunia dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Dugaan awal ia meninggal karena serangan jantung dan sudah tiga minggu dalam keadaan sakit. “Ia merupakan seorang duda dan selama ini tinggal sendiri di rumah itu,” paparnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)