Pejabat Pemkot Makassar yang Minim Inovasi Bakal Dimutasi

Rabu, 24 Maret 2021 - 09:27 WIB
loading...
A A A
Keinginan Danny merombak total susunan kepala OPD sudah mulai berjalan. Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Makassar sudah mengirim surat permohonan job fit ke pemerintah pusat.



Plt BKPSDM Makassar , Siswanta Attas mengatakan tidak hanya permohonan job fit, Pemkot Makassar juga sekaligus mengirim surat pembatalan lelang yang dibuka pada masa kepemimpinan Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin.

"Jadi kita kirim surat pembatalan lelang sekaligus memohon untuk lelang lagi. Setelah itu kita kirim juga permohonan job fit," tutur dia.

Siswanta mengatakan khusus job fit, akan diikuti seluruh pejabat eselon II. Termasuk pejabat nonaktif. Mereka akan diuji untuk memastikan kesesuaian jabatan.

Bahkan jabatan yang saat ini lowong, kata dia, bisa saja terisi ketika job fit dilakukan. Namun, tidak ada pula jaminan bahwa pejabat akan tetap mendapat posisi usai ikut job fit.

"Seperti misalnya saya, setelah ikut job fit dianggap cocok di BKPSDM, bisa saja saya definitif BKPSDM dan posisi Kepala Dinas Perpustakaan kosong. Nah itu yang dilelang," ujar dia.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3565 seconds (0.1#10.140)