Ombudsman Makassar Terima 97 Laporan Sepanjang 2020

Sabtu, 06 Maret 2021 - 08:38 WIB
loading...
A A A
Untuk tahun 2021, pihaknya bakal mengambil sikap lebih tegas. Ombudsman akan secara langsung lebih masif turun tangan untuk menyelesaikan persoalan yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.

"Kami akan berkunjung untuk membantu memperbaiki sistem di situ. Memberikan usulan bagaimana perbaikan sistem yg ada di organisasi itu," jelas dia.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meminta Ombudsman untuk menegakkan aturan yang ada. Ia berharap tugas pengawasan selalu dijalankan agar masyarakat dapat pelayanan yang baik dari Pemkot.

“Saya harap ombudsman bisa membangun sinergi dengan baik, tegakkan aturan dan menjadi pengawas yang memiliki integritas yang mumpuni,” jelasnya.

Sejauh ini, Disdik 22 laporan, Dinsos 12 laporan, Disdukcapil 3 Laporan, Dinkes 1 Laporan, Dinas PM-PTSP 1 Laporan, Dinas PKM 1 Laporan, dan Dinas Pertanahan 1 Laporan.



Sementara, untuk OPD badan terdapat 1 Laporan untuk BKPSDMD, Kesbangpol 1 laporan. Untuk Kecamatan, Tallo, Panakukkang dan Tamalanrea. Sementara di kelurahan ada Kelurahan katimbang, Tanjung Merdeka dan Banta-bantaeng.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)