4 Kelompok IKM di Palopo Terima Bantuan Peralatan dari Wali Kota

Senin, 15 Februari 2021 - 16:20 WIB
loading...
A A A
"Bekerjalah dengan baik sesuai dengan petunjuk. Yang tidak tahu mempergunakan alatnya silahkan dipertanyakan. Jangan menghitung nilai bantuan ini, tapi yang jelas apa yang kita minta ini dapat dikabulkan tinggal kita mau memanfaatkannya secara baik," katanya.

"Ini mungkin pemberian pertama tapi bukan yang terakhir, bekerjalah dengan niat baik karena pemerintah tetap memantau apakah orang yang diberikan bantuan benar-benar dimanfaatkan dengan baik, jika sesuai harapan pemerintah kembali akan hadir membantu pengembangan usaha anda," kuncinya.

Dalam laporan Kadis Perindustrian Kota Palopo , Akkaseng menyebutkan, jenis bantuan bagi 4 kelompok IKM ini yakni sugar grinding machine, kompor gas 1 tungku, mesin parut kelapa, mixer, gurinda tangan, bor duduk, travo las, mesin kripik dan mesin pres.



"Tujuan dari penyerahan bantuan ini untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas produk setelah menerima bantuan. Kemudian untuk penerima sertifikat halal produk yang dihasilkan tidak ada keraguan dalam mengonsumsi produk IKM tersebut," sebutnya.

Untuk diketahui kelompok penerima bantuan peralatan dan sertifikat halal pada kelompok IKM tersebut sebelumnya telah melalui pengujian dan dinyatakan lulus administrasi setelah dilaksanakan survei.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)