Tragis! Bocah SD di Mojokerto Tewas Tenggelam di Kolam Instalasi Limbah

loading...
Tragis! Bocah SD di Mojokerto Tewas Tenggelam di Kolam Instalasi Limbah
Kolam IPAL TPA Karangdieng, Kabupaten Mojokerto lokasi korban tenggelam yang dipasang garis polisi.Foto/SINDONews/Tritus Julan.
MOJOKERTO - Kolam resapan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Karangdieng, di Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto memakan korban jiwa. Seorang siswa SD tewas lantaran tenggelam di kolam tersebut.

Korban bernama Muhammad Afiansyah, warga Dusun Jaringsari, Desa Karangdieng, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto. Bocah berusia 9 tahun itu ditemukan mengapung tak bernyawa di kolam usai bermain bersama empat temannya.

"Keterangan yang kita dapat dari pihak keluarga maupun saksi mata, korban memang sedang berenang bersama empat temannya," kata Kapolsek Kutorejo, AKP Hery Susanto Minggu (24/01/2021).

Baca juga: Bangkalan Gempar, Seorang Wanita Melahirkan 4 Bayi Kembar, Semuanya Meninggal



Mulanya korban bersama empat temanya mandi di kolam penampungan air resapan sampah TPA Karangdieng, yang berjarak 100 meter lebih dari perkampungan.

Nahas, setelah asyik berenang keempat temannya melihat korban tiba-tiba terapung ke permukaan. "Tiba-tiba korban kejang-kejang dalam kondisi mengapung," imbuh Kapolsek.

Mengetahui hal tersebut temen-teman korban langsung berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan minta tolong pun langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jasad korban. Nahas bocah yang masih duduk di bangku SD kelas III sudah dalam kondisi tak bernyawa.



Baca juga: Perkumpulan Batak Jawa Timur Kirim Sembako untuk Korban Bencana di Kalsel dan Sulbar
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top