Gubernur Jateng Mendadak Sambangi Mess PSIS, Ada Apa?

Kamis, 07 Januari 2021 - 10:47 WIB
loading...
Gubernur Jateng Mendadak Sambangi Mess PSIS, Ada Apa?
Gubernur Ganjar Pranowo saat mengajak pelatih dan pemain Elite Pro Akademi PSIS di Stadion Jatidiri, Kamis (7/1/2021).Foto/ist
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo membuat terkejut para pemain Elite Pro Akademi PSIS Semarang. Awalnya, Ganjar menyambangi mess pemain di Jalan Durian Selatan, Banyumanik, Semarang, Kamis (7/1/2021).

Ganjar yang sedang gowes, sengaja menyambangi para pemain muda PSIS untuk melihat aktivitas mereka. Namun Ganjar hanya bertemu tiga orang pemain di mess. Ternyata, para pemain lain telah berada di lapangan untuk latihan. “Lho ini kok sepi yang lain mana?,” tanya Ganjar pada salah satu pemain yang menyambutnya.

Pemain bernama Omaikal, kemudian mengatakan bahwa teman-temannya sudah berada di lapangan, untuk melaksanakan latihan pagi. Ganjar pun bertanya tentang kondisi mess yang ditinggali mereka.

(Baca juga: Gubernur Ganjar Promosikan GeNose Buatan UGM ke Presiden Jokowi )

“Yang di sini untuk yang rumahnya jauh, luar kota pak. Ada Kalimantan, Kudus, Rembang, Bogor, Jakarta. Tinggalnya di sini,” kata Omaikal pada Ganjar.

Gubernur berambut putih itu lalu ke tempat mereka latihan, di lapangan yang berjarak sekitar 100 meter dari mess. Lapangan yang digunakan adalah Lapangan Telo, Banyumanik.

Di sana, puluhan pemain remaja tampak sedang mempersiapkan peralatan latihan mulai dari cone, hingga bola. Ganjar pun menyapa para pemain, dan pelatih mereka yang juga pernah membela PSIS Semarang, M Ridwan.

“Halo mas, lho ini latihannya di sini to? Latihan sejak kapan?,” tanya Ganjar para Ridwan. Ridwan pun menjelaskan bahwa pemain dari Elite Pro Akademi PSIS Semarang ini telah memulai latihan sejak Selasa (5/1/2021) lalu. Tujuannya, untuk menjaga fisik mereka agar tetap baik.

“Iya pak ini sudah mulai latihan sejak hari Selasa. Seperti kata pak Gub ini untuk menjaga imun,” seloroh Ridwan yang diacungi jempol oleh Ganjar.

(Baca juga: Bojonegoro Gempar, Penggali Makam Temukan Jenazah Terkubur 20 Tahun Kondisinya Masih Utuh )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)