Gubernur Jateng Mendadak Sambangi Mess PSIS, Ada Apa?

Kamis, 07 Januari 2021 - 10:47 WIB
loading...
A A A
Ganjar lantas bertanya, apakah latihan ini juga dalam rangka persiapan pertandingan atau tidak. Lalu bagaimana menjaga kondisi para pemain agar aman dari virus corona.

“Ini untuk fisik saja pak, jadi meski belum ada pertandingan tapi kalau sewaktu-waktu ada mereka tetap siap. Kalau untuk protokol kesehatan, ini semua sudah juga wajib di rapid antigen dan hasilnya aman,” ujar Ridwan.

Ganjar pun menawari Ridwan untuk berlatih sekaligus merumput di Stadion Jatidiri Semarang.“Wah dengan senang hati pak? Ini maksudnya anak-anak boleh latihan di sana?,” tanya Ridwan tak percaya.

“Ya ini saya tawarkan, silahkan, kalian yang pertama kali mencoba lapangannya. Supaya tahu kondisinya dan bisa memberikan masukan pada kami,” kata Ganjar.

Ridwan pun tak banyak tanya, dia langsung mengiyakan tawaran orang nomor satu di Jawa Tengah itu. Namun, oleh Ganjar, sebelum berangkat menuju stadion mereka terlebih dulu diajak sarapan bersama.

“Hari ini pak Ganjar datang dan nawari untuk coba stadion Jatidiri yng baru direnovasi, dengan senang hati kita bisa mencoba. (Respon pemain) pasti akan senang sekali, karena sehari-hari mereka latihan dengan rumput yang biasa dan permukaan tak rata. Saya pikir mereka akan antusias untuk mencoba (stadion) jatidiri,” ucap Ridwan.

Sebagai informasi, tim Elite Pro Akademi PSIS Semarang ini merupakan gabungan pemain dari usia 16, 18 dan 20. Tahun 2021, mereka mulai berlatih kembali pada Selasa (5/1) lalu. Ada sekitar 26 pemain yang beberapa di antaranya sudah ditarik ke tim PSIS Senior dan Timnas U-20.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)