Bantaeng Pakai Teknologi Peternakan Sapi, Bisa Lahirkan Ternak Kembar

Rabu, 06 Januari 2021 - 16:36 WIB
loading...
A A A
Dia menambahkan, teknologi pertanian dan peternakan yang dikembangkan oleh Dinas Pertanian dan Peternakan Bantaeng adalah salah satu wujud pengembangan kreativitas di masa pandemi ini. Menurut dia, hal ini membuktikan jika petani dan peternak di Bantaeng tetap bisa berproduksi di masa pandemi ini.

"Saya bahagia sekali. Saya melihat teknologi peternakan yang bisa meningkatkan kesejahteraan petani. Untuk pertama kalinya, saya bisa ikut beraktivitas dalam membuahi sapi," jelas dia.

Dia juga memberikan apresiasi kepada partai politik yang ada di Bantaeng. Berkat bantuan bibit itu, petani di Bantaeng bisa terbantu untuk mengembangkan jeruk di Desa Kaloling.



"Kami menjadi jembatan atas aspirasi-aspirasi partai politik . Karena muaranya adalah kita bersama-sama berkontribusi memberikan kesejahteraan untuk masyarakat," jelas dia.

Selain memberikan bantuan bibit jeruk, Pemkab Bantaeng melalui Dinas Pertanian dan Peternakan Bantaeng juga memberikan bantuan alat mesin pertanian kepada petani di Desa Kaloling. Selain itu, juga diserahkan bantuan klaim asuransi AUTP dan AUTS.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)