Penuhi Kebutuhan SDM Manufaktur, Polman Bandung Rangkul 6 Lembaga Vokasi

Selasa, 01 Desember 2020 - 14:08 WIB
loading...
A A A
Indikasi keseriusan Polman Bandung dalam program KPK-IDUKA, kata Gamawan, terlihat pada pemilihan anggota tim yang dipilih untuk menjalankan aktivitas ini.

"Polman berkoordinasi dengan para ketua jurusan untuk mengirimkan kader terbaiknya untuk memastikan program ini berjalan lancar dan berhasil guna," katanya.

Pihaknya berharap, program tersebut mampu menghasilkan output yang sesuai dengan sasaran Direktorat Mitras DUDI, yakni kesiapan SPV Afiliasi secara teknis, manajerial, dan sistem operasi pelaksanaan kerja sama.

(Baca juga: Mengejutkan, Ternyata Ini Status Travel Maut yang Menewaskan 10 Orang di Tol Cipali)

"Sehingga, sekurang-kurangnya ada satu IDUKA baru yang bersedia bermitra dengan setiap SPVA, tidak hanya pada kemitraan umum seperti program Praktek Industri atau Magang Industri, namun juga pada kerja sama pemberdayaan teknologi yang dimiliki SPVA," papar dia.

(Baca juga: 3 Mami Diamankan, 2 Kasus Prostitusi Online Dibongkar Polres Majalengka Sepanjang 2020)

Adapun sejumlah poin yang merupakan output program KPK IDUKA tahun 2020 adalah perbaikan sistem SPVA untuk Kemitraan IDUKA, realisasi MoU SPVA dan IDUKA selama berjalannya program, dan terwujudnya kelengkapan dokumen pendukung sistem dalam organisasi SPVA.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)