Anir-Lutfi Serahkan Kartu Program Prioritas ke Warga Anro Appaka

Minggu, 22 November 2020 - 12:00 WIB
loading...
A A A
Dia menegaskan, suatu kehormatan dan motivasi bagi Anir-Lutfi untuk maju di Kabupaten Pangkep dengan tujuan memajukan dan melestarikan budaya.



Ketua Sanggar Budaya Kerajaan Siang, Muhammad Jufri Johar, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kunjungan Anir-Lutfi di Kelurahan Anro Appaka.

Dia menjelaskan, Sanggar Budaya Kerajaan Siang merupakan milik masyarakat. Sehingga siapapun bisa datang dan hadir.

"Sanggar bukan milik pemerintah, jadi yang merasakan adalah masyarakat. Siapapun datang saya terima, masyarakat akan menerima," jelas Jufri.

Kepada Anir dan rombongan, Jufri mengungkapkan Kampung Pa'cellang, Kelurahan Anro Appaka merupakan bagian dari Kerajaan Siang sejak dahulu kala. Harapannya, semoga Anir-Lutfi bisa menjabat dan memimpin Kabupaten Pangkep , sehingga dapat melestarikan serta memajukan kebudayaan daerah.

"Hujan turun itu adalah berkah. Apalagi turun saat menjemput Anir-Lutfi . Hujan turun dari langit dan seperti memberkahi pertemuan kita pada sore hari ini. Insya Allah Anir-Lutfi diberi rezeki dan diamanahkan menjadi Bupati dan Wakil bupati," kata Jufri, disambut doa dari warga yang turut hadir.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2663 seconds (0.1#10.140)