Buka Konferwil AMSI Jatim, Khofifah: Jadi Momen Tepat Perangi Hate Speech

Minggu, 25 Oktober 2020 - 00:06 WIB
loading...
A A A
"Kita berharap bahwa Konferwil AMSI ini akan jadi pertemuan strategis dimana bisa dijadikan kesempatan untuk mengambil keputusan-keputusan strategis. Bahkan, pasti akan banyak pemikiran-pemikiran out of the box," tutur Gubernur Khofifah.

(Baca juga: Bisa Dipenjara, Risma Dilaporkan ke Gubernur, DKPP, Bawaslu, dan Mendagri )

Sementara itu, Ketua AMSI Jatim Arief Rahman menyatakan optimismenya bahwa melalui Konferwil kedua AMSI Jatim ini, tak hanya pembaharuan pengurus untuk periode 2020-2023, namun juga sebagai kesempatan untuk penentuan program-program kerja strategis bagi AMSI.

"Ini sebagai momentum penting untuk keberlangsungan AMSI tak hanya penentuan pengurus tetapi juga program program utama di AMSI dalam memajukan media siber di Jatim," tutur Arief.

Tema 'Konten Sehat, Media Kuat, Industri Hebat' lanjut Arief, dipilih sebagai bentuk kesiapan menyongsong era kolaborasi menghadapi kondisi media massa di tengah dan pasca pandemi.

"Kami berupaya sekuat tenaga memajukan media siber agar menghasilkan konten-konten yang sehat bagi publik, perusahaannya pun semakin kuat dan profesional. Didukung industri hebat yang lebih memilih media yang steril dari hoaks dan hate speech," pungkas Arief Rahman.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)