Buka Konferwil AMSI Jatim, Khofifah: Jadi Momen Tepat Perangi Hate Speech

loading...
Buka Konferwil AMSI Jatim, Khofifah: Jadi Momen Tepat Perangi Hate Speech
Gubernur Khofifah Indar Parawansa saat membuka Konferwil II AMSI Jatim di Batu.
BATU - Gubernur Jatim KhofifahIndar Parawansa membuka Konferensi Wilayah (Konferwil) II AMSI (Asosiasi Media Siber Indonesia) Jatim di Batu, Sabtu (24/10/2020).

Gubernur juga menjadi keynote speaker Seminar Nasional bertajuk "Kolaborasi Strategis Pemerintah Daerah dan Media Siber". Konferwil digelar dua hari yaitu 24-25 Oktober 2020.

Sesuai dengan tema yang diusung, yaitu 'Konten Sehat, Media Kuat, Industri Hebat', Gubernur Khofifah pun mendukung penuh atas upaya AMSI tersebut, utamanya dalam memerangi Hate Speech atau ujaran kebencian.

(Baca juga:Pesan Kapolda Jatim Jelang Pilkada Serentak dan Konferwil AMSI)



"Temanya adalah bagaimana kontennya sehat, medianya kuat, industrinya hebat, ini menurut saya adalah satu kesatuan dan saya ingin mengunderline pentingnya menghindari Hate Speech," tutur Khofifah kepada awak media.

Tak hanya mendukung dirinya juga menyebut bahwa ini adalah momentum yang tepat dalam menjelang perayaan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan mendatang. Oleh sebab itu, dirinya mengajak seluruh media Siber yang tergabung dalam AMSI untuk menyebarkan semangat kerukunan dan persatuan dan saling menghormati guna memerangi Hate Speech.

"Ayo bangun seduluran guyub rukun, bangun persatuan dan persaudaraan yang tetap menghormati satu dengan yang lain," imbuh Khofifah.



(Baca juga:Selama Pandemi COVID-19, TikTok Jadi Tempat Warganet Sharing Ilmu)
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top