Gercep Tuntaskan Berbagai Persoalan, Kepemimpinan Khofifah Sudah Teruji

Rabu, 14 Agustus 2024 - 18:43 WIB
loading...
Gercep Tuntaskan Berbagai...
Peran aktif Gubernur Jawa Timur (Jatim) periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa sangat peduli pada hajat hidup masyarakat Jatim. Foto/Istimewa
A A A
SURABAYA - Peran aktif Gubernur Jawa Timur (Jatim) periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa sangat peduli pada hajat hidup masyarakat Jatim. Pengalaman dan rekam jejak mentereng Khofifah membuatnya makin layak kembali pimpin Jatim untuk periode kedua.

“Kami merasakan Ibu Khofifah kerja cepat untuk arahan dan koordinasi serta komunikasi jajaran di bawah. Ibu Khofifah gerak cepat,” kata Ketua Majelis Pustaka, Informasi, dan Digitalisasi (MPID) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, Aribowo, Kamis (14/8/2024).

Dia mengungkapkan, Khofifah berhasil menghadirkan kepemimpinan yang banyak memberi manfaat bagi masyarakat. Imbas dari kepemimpinan sukses Khofifah sangat terasa membuat hidup maayarakat semakin tentram.



“Ibu Khofifah bagus dari segi keamanan, itu aman. Kemudian kerja sama antar agama menjadi perhatian betul oleh Ibu khofifiah,” ujarnya.

Dia menyebut, sosok Khofifah merupakan pemimpin terbuka utamanya menerima semua pandangan. Sikap ramah dan inklusif Khofifah membuatnya makin dicintai berbagai elemen masyarakat.

Khofifah menunjukkan teladan baik sebagai pemimpin yang terbuka terhadap semua golongan. Sehingga sampai sekrang ini tercipta kehidupan ruku yang merata di seluruh wilayah Jatim.

“Kami merasakan seperti banyak dirasakan orang lain, bahwa beliau (Khofifah) adalah pemimpin yang selalu hangat dan terbuka dengan banyak komunitas,” pungkasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)