Sepuluh Pemuda Diamankan Usai Diduga Keroyok Remaja Hingga Tewas

Minggu, 04 Oktober 2020 - 12:45 WIB
loading...
A A A


"Ini berawal dari dugaan pencurian yang diduga dilakukan korban. Handphone milik Zulfikar raib di kamar kostnya. Kemudian memberitahukan teman-temannya, karena sempat melihat wajah korban. Begitu korban didapat, lalu ditanya-tanya. Korban pun mengaku," ucap dia.

Korban disebutkan tewas, usai dianiaya menggunakan benda tumpul dan kepalan tangan. FS yang juga warga sekitar babak belur di area wajah dan kepalanya lalu jatuh pingsan.

"Lalu Fadli ini panggil Diaz, Fairul dan Aidil untuk bawa ke rumah sakit. Tetapi karena sudah parah. Sesampainya di sana, Aidil ini melihat korban sudah sekarat dan akhirnya meninggal dunia," beber Agus.

Hasil interogasi terhadap empat orang yang diduga sebagai pelaku, lanjut Agus penganiyaan dilakukan didahului dengan tamparan oleh Iksan, orang yang mengaku wartawan media online. Kemudian ditinju lagi oleh Dedi.

"Sementara Dani mengaku menyentil telinga korban berulangkali. Terakhir Fadli yang ikut melihat pengeroyokan menyeret korban yang sudah jatuh pingsan, lalu menyuruh teman lainnya membawa ke rumah sakit," beber perwira berpangkat satu bunga ini.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)