Projo Bandung Barat Dorong Edi Rusyandi Maju sebagai Bupati 2024-2029

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 19:19 WIB
loading...
A A A
“Keinginan dan aspirasi warga Bandung Barat harus direspons oleh partai politik dengan melakukan konsolidasi untuk mewujudkan aspirasi warga Bandung Barat,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Projo Jawa Barat Djoni Suherman, mengungkapkan bahwa kemenangan Prabowo-Gibran yang didukung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) harus menjadi acuan untuk diulang di tingkat daerah dalam Pilkada Bandung Barat.

”Oleh karena itu, Projo akan mendukung calon kepala daerah yang memiliki visi dan program yang selaras dengan presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo-Gibran,” kata Djoni.

Hal senada diungkapkan Ketua OKK DPD Projo Jawa Barat, Dadi Munardi. Menurutnya, visi dan program kepala daerah nanti harus selaras dengan pemerintah pusat agar program Prabowo-Gibran bisa terlaksana dengan baik hingga tingkat daerah.

“Bukan hanya visi dan program yang harus selaras, harapan kami koalisi yang terbentuk di Bandung Barat juga harus melibatkan partai-partai Koalisi Indonesia Maju yang telah memenangkan pasangan Prabowo-Gibran,” ujar Dadi.

”Jika Koalisi Indonesia Maju terbentuk di Bandung Barat dan mencalonkan sosok terbaik untuk kemajuan Bandung Barat, kami yakin para pemilih Prabowo-Gibran di Bandung Barat akan memilih calon dari KIM Plus Bandung Barat,”tambahnya.

Terpisah, Edi Rusyandi mengucapkan terima kasihnya kepada Projo Jabar dan KBB yang memiliki atensi terhadap Pilkada KBB. Dia memiliki kesepahaman yang sama bahwa KBB perlu kepemimpinan yang komit dan selaras dengan visi, misi, dan program presiden terpilih.

”Dengan reputasi yang luar biasa dari Projo selama ini, dorongan ini menjadi spirit tersendiri bagi saya untuk memenangkan perhelatan Pilkada Bandung Barat sebagaimana pasangan 02 kemarin di Pilpres," kata Edi.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2535 seconds (0.1#10.140)