Projo Bandung Barat Dorong Edi Rusyandi Maju sebagai Bupati 2024-2029

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 19:19 WIB
loading...
Projo Bandung Barat...
Projo Kabupaten Bandung Barat mendorong Edi Rusyandi untuk maju sebagai calon Bupati Bandung Barat periode 2024-2029. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG BARAT - Projo Kabupaten Bandung Barat mendorong Edi Rusyandi untuk maju sebagai calon Bupati Bandung Barat periode 2024-2029 guna mengawal visi dan program Prabowo-Gibran di Kabupaten Bandung Barat.

”Sebagai sosok muda, Kang Edi kami dorong untuk melakukan konsolidasi KIM Plus dalam Pilkada Bandung Barat 2024 untuk mengawal visi dan program Prabowo-Gibran di Bandung Barat," kata Ketua Projo Kabupaten Bandung Barat Ayi Ruhiyat, Jumat (2/8/2024).

Ayi Ruhiyat menambahkan bahwa sebagai sosok muda, Kang Edi diharapkan bisa melakukan perubahan di KBB yang saat ini menghadapi banyak persoalan.



“Saya yakin Kang Edi akan serius memperbaiki kondisi KBB menjadi lebih baik karena Kang Edi memahami persoalan yang ada dan telah berani mundur dari DPRD Jabar terpilih di Pileg 2024 demi fokus pada persoalan di KBB,” ujar Ayi.

“Saya juga yakin jika Kang Edi maju menjadi Calon Bupati Bandung Barat 2024-2029, para pemilih Prabowo-Gibran akan mendukungnya karena visi dan programnya selaras dengan presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo-Gibran,” sambungnya.

Hal ini, kata dia, tercermin dari hasil survei beberapa lembaga terpercaya yang menempatkan Kang Edi Rusyandi di posisi teratas. Selain itu, mayoritas warga Bandung Barat menghendaki perubahan yang lebih baik.

Hal itu mengingat sejak berdirinya Kabupaten Bandung Barat selalu dihadapkan pada berbagai persoalan dan tidak pernah ada Bupati yang menyelesaikan masa jabatannya dengan baik.



Pilkada KBB pada November 2024 mendatang harus menjadi momentum bagi warga KBB untuk memilih pemimpin yang memahami persoalan Bandung Barat, bukan hanya sekadar populer.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)