Deklarasi Meluas, Relawan di Cilegon Dukung Anak Kampung Jadi Gubernur

Minggu, 30 Juni 2024 - 21:36 WIB
loading...
Deklarasi Meluas, Relawan di Cilegon Dukung Anak Kampung Jadi Gubernur
Dukungan untuk Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten 2024 muncul dari tingkat kecamatan di Kecamatan Cilegon. Foto/Ist
A A A
CILEGON - Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten kembali konsolidasi ke akar rumput. Tujuannya untuk memastikan Andra Soni sebagai kader Prabowo Subianto menang telak pada Pemilihan Gubernur Banten 2024.

Kali ini, dukungan kepada Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten 2024 muncul dari tingkat kecamatan yang ada di Kecamatan Cilegon. Mereka sepakat mendukung dan siap gepeng bareng Andra Soni untuk menangkan Pilgub Banten .

Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kecamatan Cilegon, Idho menyatakan dukungannya bersama seluruh warga Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon dan siap menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten periode 2024-2029. Kata Idho, dia terus gencar sosialisasi ke kampung-kampung agar Andra Soni bisa menang sekali putaran di Banten.



“Saya bersama kader-kader relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten terus gencar kampanye kan Pak Andra Soni sebagai Calon Guenrnur Banten agar bisa menang sekali putaran. Kita semua tahu Pak Andra Soni merupakan kader Prabowo yang harus mengawal semua programnya,” kata Koordinator RJBBP Kecamatan Cilegon, Idho, Minggu (28/6/2024)

Sementara itu, Dewan Pengarah Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten, Yusuf Reza Soleman yang kerap disapa Yures membenarkan bahwa banyak simpatisan dan relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo menyatakan dukungan terhadap Andra Soni calon Gubernur Banten periode 2024-2029.

Yures menyatakan, atensi itu langsung dari akar rumput dan secara sukarela mendukung kader Prabowo tersebut untuk maju Gubernur dan mengawal semua program Presiden terpilih lima tahun ke depan.

"Banyak kader-kader dan simpatisan pendukung Jokowi Bergerak Bersama Pranowo tingkat kecamatan-kecamatan di Banten menyatakan dukungan dan secara sukarela siap menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten sekali putaran,” ucap Yures menjelaskan.



Menurut Yures, para relawan terus menghimpun kekuatan dan konsolidasi di akar rumput untuk menangkan Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten. “Masyarakat antusias dengan direkomendasikannya Andra Soni seorang anak Kampung oleh DPP Gerindra untuk maju sebagai calon Gubernur Banten," katanya.

Yures menambahkan dengan bergabungnya partai-partai besar untuk menangkan Andra Soni sebagai Gubernur Banten, tentu kemenangan akan lebih mudah. Pihaknya bersama relawan lain akan terus bekerja keras ke masyarakat agar Andra Soni bisa menang sekali putaran.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)
pixels