DPP Logis 08 Dukung Andi Iwan Aras Cagub Sulsel dan Andi Seto Calwakot Makassar

Minggu, 23 Juni 2024 - 16:23 WIB
loading...
DPP Logis 08 Dukung Andi Iwan Aras Cagub Sulsel dan Andi Seto Calwakot Makassar
Ketua Umum DPP Logis 08 Anshar Ilo. Foto/Ist
A A A
MAKASSAR - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Logis 08 secara resmi memberikan dukungan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras atau yang biasa disapa AIA untuk maju di Pilgub Sulawesi Selatan (Sulsel) 2024.

Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP Logis 08 Anshar Ilo kepada wartawan. Menurut dia, AIA adalah figur yang tepat untuk memimpin Sulsel ke depan.

“Beliau punya rekam jejak yang baik sehingga layak untuk kita dukung di Pilgub. Sebagai anak muda saya optimis Sulsel akan lebih baik lagi kalau Bang AIA yang memimpin," ungkap Anshar Ilo dalam keterangannya, Minggu (23/6/2024).



Andi Iwan Darmawan Aras, lanjut Anshar Ilo, adalah tokoh muda Sulsel yang memiliki rekam jejak mumpuni. Sebelum menjadi anggota DPR RI dua periode (2014-2024), dia sudah malang melintang sebagai seorang pengusaha muda yang sukses yang membuat namanya dikenal luas di Sulawesi Selatan.

Selain itu, DPP Logis 08 juga memberikan dukungan kepada Andi Seto Gadhista sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar periode 2024-2029. Menurut dia, Andi Seto punya pengalaman dan prestasi yang komplit di pemerintahan sehingga membuat dirinya layak memimpin Kota Makassar.

“Andi Seto ini anak muda dengan segudang pengalaman di pemerintahan. Ia pernah menjadi Bupati Sinjai untuk periode 2018-2023, yang tahun kemarin baru saja purna tugas sebagai Bupati,” beber Anshar Ilo.



Andi Seto juga saat ini dipercayakan sebagai Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulawesi Selatan, sebuah organisasi anak muda yang merupakan sayap Partai Gerindra yang merupakan ujung tombak partai dalam menggalang dukungan dari pemilih muda di Indonesia.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0682 seconds (0.1#10.140)
pixels