PDIP Beri Surat Tugas ke Danny Pomanto Maju Pilgub Sulsel

Selasa, 02 Juli 2024 - 19:06 WIB
loading...
PDIP Beri Surat Tugas ke Danny Pomanto Maju Pilgub Sulsel
DPP PDI Perjuangan (PDIP) memberikan surat tugas kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto maju di Pilgub Sulsel 2024. Foto/Abdoellah Nicolha
A A A
MAKASSAR - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan (PDIP) memberikan surat tugas kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto maju di Pilgub Sulsel pada November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona, Selasa (2/7/2024).



“Beliau (Danny Pomanto) sudah mendapatkan surat tugas dari DPP Partai beberapa waktu yang lalu,” ungkap Ansyari yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulsel itu.

Menurutnya, surat tugas yang diserahkan DPP bertujuan untuk melakukan komunikasi politik di beberapa partai untuk mencukupkan kendaraan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel November 2024.



Ansyari menegaskan bahwa saat ini baru satu nama bakal calon yang diberikan surat tugas oleh DPP PDIP untuk maju Pilgub Sulsel dan saat ini baru nama Danny Pomanto yang mendapat surat tugas itu.

“Sebagai kader partai, Danny Pomanto mendapatkan prioritas untuk mengendarai PDIP di Pilgub Sulsel,” ujarnya.



Dia menyebutkan, setelah diberikan surat tugas maka Wali Kota Makassar diminta untuk mencukupkan koalisi partai politik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)
pixels