Polda Sumbar Pastikan Kasus Kematian Afif Maulana Belum Ditutup

Selasa, 02 Juli 2024 - 19:26 WIB
loading...
Polda Sumbar Pastikan Kasus Kematian Afif Maulana Belum Ditutup
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan menegaskan bahwa kasus kematian Afif Maulana belum ditutup. Foto/Rus Akbar
A A A
PADANG - Polda Sumatera Barat (Sumbar) memastikan penyelidikan kematian Afif Maulana (13) masih terus dilanjutkan dan kasusnya belum dihentikan. Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, pihaknya masih mencari barang bukti untuk dijadikan keterangan.

“Kami meluruskan informasi, berita, isu-isu yang berkembang, bahwa Polda Sumbar sudah menghentikan kasus penemuan mayat di jembatan Kuranji. Jadi sampai saat ini, sesuai yang disampaikan Kapolda saat konferensi pers, masih mencari dan menyelidiki, serta mencari informasi untuk dijadikan keterangan," katanya di Mapolda Sumbar, Selasa (2/7/2024).

Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, terkait perkembangan kasus Afif Maulana pihak kepolisian saat ini masih mencari bukti-bukti baru. Polresta Padang selaku penyidik masih mencari saksi-saksi yang bisa diperiksa berkaitan dengan keterangan Afif meloncat atau tidak.



Untuk keterangan saksi, kepolisian sudah memeriksa tiga saksi. Satu dari Aditya, dan dua orang dari anggota Polda Sumbar.

"Keterangan dari tiga orang ini menyatakan Afif mengajak Aditya meloncat, mengajak lari. Kemudian Aditya juga bicara dengan anggota, bahwa ada teman saya yang meloncat. Namun anggota tidak percaya dan membawa Aditya ke Polsek Kuranji. Sesampai di Polsek Kuranji, Aditya kembali mengatakan, kalau temannya meloncat," tuturnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0791 seconds (0.1#10.140)
pixels