Selebgram Aghnia Punjabi Ceritakan Detik-detik Mengerikan Anaknya Disiksa dan Dipukuli Baby Sitter

Sabtu, 30 Maret 2024 - 19:13 WIB
loading...
A A A
"Tidak ada yang mendengar, dan untuk menutupi itu semua suster ini membiarkan anak saya untuk di dalam kamar dikunci, tidak diberi makan, mungkin hanya satu kali, satu harian saya enggak bisa ngomong apa-apa lagi," imbuhnya sambil berkali-kali meneteskan air mata.

Beruntung, aksi kejam itu tak membuat anaknya meninggal dunia. Sebab penganiayaan yang menimpa anaknya diterima selama satu jam, antara pukul 04.00 - 05.00 WIB, pada Kamis dini hari (28/3/2024), dan tidak diketahui oleh orang-orang di rumahnya.

"(Penganiayaan) Pas sahur tepatnya di jam 04.00 sampai jam 05.00 lebih, suster itu menghajar anak saya habis-habisan, sampai memar, sampai orang yang lihat CCTV-nya kalau anak ini enggak dikasih keajaiban sama Allah, mungkin sudah enggak ada. Karena benar-benar apa diajarnya itu kayak bukan anak kecil," paparnya.

Sebelumnya diberitakan aksi dugaan penganiayaan ke anak di bawah umur dari seorang selebgram di Malang, viral di media sosial. Hal ini usai sang selebgram, bernama Hifdzan Silmi Nur Emyaghnia, atau yang dikenal dengan nama Aghnia Punjabi, mengunggah video dugaan penganiayaan di akun Instagram pribadinya @emyaghnia.

Terlihat di video yang terekam dari kamera CCTV di kamar rumahnya, sang bocah perempuan itu dipukuli di atas kasur kamar rumahnya. Tak hanya memukuli saja, terduga pelaku yang juga pengasuh berjenis kelamin perempuan ini, bahkan terlihat sampai menindih korban.

Belakangan diketahui kejadian nahas itu terjadi pada Kamis dini hari (28/3/2024), antara pukul 04.00 - 05.00 WIB, saat makan sahur dan salat subuh.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)