Warga Palembang Yakin Ganjar Mampu Stabilkan Harga Sembako dan Permudah Mendapat Pekerjaan

Jum'at, 02 Februari 2024 - 19:09 WIB
loading...
Warga Palembang Yakin Ganjar Mampu Stabilkan Harga Sembako dan Permudah Mendapat Pekerjaan
Capres 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo -- yang juga diusung oleh Partai Perindo, kembali blusukan ke pasar-pasar tradisional di Palembang untuk mengecek stabilisasi harga. Foto/MPI
A A A
PALEMBANG - Capres 2024 nomor urut 3, Ganjar Pranowo -- yang juga diusung oleh Partai Perindo, kembali blusukan ke pasar-pasar tradisional untuk mengecek stabilisasi harga.

Kali ini, Ganjar mengunjungi dua pasar tradisional di Palembang, yakni Pasar 6 dan Pasar 16.



Di sela kunjungannya ke Palembang, Jumat (2/2/2024), Ganjar menyempatkan berkunjung ke dua pasar itu. Kedatangannya langsung disambut antusias ribuan warga yang ada di sana.

"Selamat datang di Pasar 6 Palembang pak. Hanya Bapak Capres yang rajin blusukan bertemu rakyat," ucap Hj Sundari, salah satu warga Palembang pada Ganjar.

Sundari menerangkan, harga bahan kebutuhan pokok makin tinggi akhir-akhir ini. Harga beras yang tinggi tidak turun-turun, meski sudah terjadi berbulan-bulan. Belum lagi harga gula, telur dan lainnya.

"Tolong kalau bapak jadi presiden, harga-harga distabilkan ya pak. Kami yakin bapak bisa, karena bapak tahu masalahnya dari akar, sebab rajin blusukan ketemu rakyat dan mengecek langsung ke pasar-pasar," ucapnya.



Hal senada disampaikan Warni (76), pedagang lain. Ia mengatakan sangat senang pasarnya didatangi Ganjar karena bisa menyampaikan pesan.

"Rasanyo bangga betul didatangi calon presiden. Jadi bisa menyampaikan keluh kesah. Harapannya pak Ganjar bisa menurunkan harga-harga bahan kebutuhan pokok dan memperbanyak lapangan kerja," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)