Meleleh, Warga Palembang Seperti Mimpi Bertemu Ganjar Pranowo

Minggu, 05 November 2023 - 15:20 WIB
loading...
Meleleh, Warga Palembang Seperti Mimpi Bertemu Ganjar Pranowo
Capres 2024, Ganjar Pranowo disambut antusias oleh warga saat mengunjungi Kota Palembang. Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Kehadiran Capres 2024, Ganjar Pranowo ke Kota Palembang, Sumatera Selatan, disambut antusias warga. Bahkan, banyak warga yang menanti kehadiran Ganjar Pranowo, seperti mimpi saat calon pemimpin Indonesia itu hadir dengan senyum ramah di hadapan warga.



Yanto salah satu penarik becak mengaku, tidak percaya bisa bertemu dengan capres yang diusung oleh koalisi PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura tersebut. "Berasa mimpi, tapi ternyata ini bukan mimpi bisa bertemu dengan Pak Ganjar," ungkapnya.



Herman Syahputra, salah satu warga Kota Palembang mengaku, jika dirinya dan sejumlah kerabatnya sudah menunggu kedatangan Capres yang berpasangan dengan Cawapres Mahfud MD tersebut. "Tadi sudah ketemu dengan Pak Ganjar, senang sekali, sudah lama ingin ketemu dan akhirnya ketemu juga di Palembang," ujarnya, Minggu (5/11/2023).



Menurutnya, bisa melihat langsung Ganjar Pranowo memiliki kesan tersendiri, karena dirinya ingin melihat apakah sama seperti yang sering muncul di televisi. "Orangnya ramah. Tadi sempat minta foto juga dan diperbolehkan sama beliau," jelasnya.

Warga telah menunggu kehadiran Ganjar Pranowo di Jalan Letnan Jaimas, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, saat Ganjar Pranowo menghadiri kegiatan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Live Cooking di Toko Kue Bunda Raya.



Ganjar Pranowo, mengunjungi Kota Palembang untuk melakukan sejumlah rangkaian kegiatan yang berlangsung hingga malam hari. Setelah menghadiri Live Cooking, rencananya Ganjar Pranowo akan mendatangi Pondok pesantren Ar-Rahman yang berlokasi di Jalan Tegal Binangun, Plaju Darat, Kota Palembang.

Selanjutnya, dijadwalkan pada pukul 17.00 WIB, Ganjar Pranowo akan bertemu dengan para gen z dan millenial Kota Palembang. Lalu, pada pukul 19.00 Ganjar Pranowo direncanakan mengadakan pertemuan dengan para pengusaha lokal dari Kota Palembang, di kawasan Jalan A Rivai Kota Palembang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)