Viral, Siswa MAN 4 Sleman Coba Loncat dari Tower Setinggi 16 Meter

Senin, 18 Desember 2023 - 18:08 WIB
loading...
A A A
"Tadi agak alot sehingga harus mendatangkan orang tuanya," ujar Samiyono.

Proses membujuk siswa tersebut berlangsung cukup lama. Siswa ini baru bersedia turun sekira pukul 12.30 WIB.

Setelah berhasil turun, siswa tersebut kemudian dibawa untuk dilakukan pendampingan. peristiws ini sendiri sempat membuat heboh dan viral dunia maya di Jogja.

Sementara itu, Kepala MAN 4 Sleman, Ahmad Arif Ma'ruf mengatakan bahwa siswa tersebut pada Senin pagi melakukan classmeeting. Kemudian mengajak seorang temannya untuk naik ke tower namun ditolak oleh temannya.

Temannya tersebut awalnya mengira jika ajakan tersebut hanya bergurau.

"Awalnya dikira bergurau tetapi ternyata beneran," kata dia.

Setelah itu siswa tersebut benar-benar naik ke atas tower dan berdiri di atasnya selama 1 jam lebih. Video aksi tersebut kemudian beredar luas melalui media sosial dan mendapat berbagai komentar dari warganet. Salah satunya ada yang menuding jika terjadi perundungan di sekolah tersebut.

Ahmad menepis jika terjadi bullying terhadap siswa tersebut. Dia menandaskan, MAN 4 Sleman adalah sekolah yang ramah anak dan selalu berusaha agar tidak terjadi bullying di sekolah tersebut.

"Kami menandaskan tidak ada bullying di sekolah ini, " tegas dia.

Ahmad menduga apa yang dilakukan siswa tersebut karena berlatar belakang pribadi. Di mana masalah yang dialami oleh siswa itu sebenarnya biasa dialami oleh seorang temaja yaitu persoalan asmara. Sehingga tidak ada kaitannya dengan sekolah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)