Viral, Siswa MAN 4 Sleman Coba Loncat dari Tower Setinggi 16 Meter

Senin, 18 Desember 2023 - 18:08 WIB
loading...
Viral, Siswa MAN 4 Sleman Coba Loncat dari Tower Setinggi 16 Meter
Warga di sekitar MAN 4 Sleman, Pakem, Sleman, DIY heboh. Salah satu siswa, MN (18) mencoba bunuh diri dengan melompat dari tower internet ketinggian 16 meter. Foto/Tangkapan Layar
A A A
SLEMAN - Warga di sekitar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Sleman di Kapanewon Pakem, Sleman, DIY heboh. Salah satu siswa berinisial MN (18) mencoba bunuh diri dengan melompat dari tower internet ketinggian 16 meter.

Beruntung, sebelum melakukan aksinya, guru orangtua dan juga teman-temannya membujuknya untuk turun. Belum diketahui secara pasti yang menjadi penyebab MN melakukan aksinya. Namun beredar kabar jika siswa lelaki ini nekat melakukan aksinya karena masalah asmara.


Remaja ini saat ini mendapat pendampingan dari instansi terkait.

Kapolsek Pakem AKP Samiyono ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Aksi tersebut bermula ketika MN mengajak temannya untuk naik tower internet yang berada di belakang ruang komputer sekolah mereka. Namun temannya menolak sehingga membuat MN naik pitam dan langsung pergi.



"Itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB atau saat istirahat," kata Kapolsek, Senin (18/12/2023)

Namun selang setengah jam kemudian terjadi kehebohan di sekolah tersebut. Para siswa histeris sembari melihat ke atas tower internet.



Ternyata MN sudah berdiri di atas tower tanpa pengaman sedikitpun. Teman-temannya berusaha membujuk siswa tersebut.

Pihak sekolah kemudian memberitahukan peristiwa tersebut ke Mapolsek Pakem. Polisi bersama BPBD Sleman dan juga Puskesmas Pakem mendatangi lokasi kejadian. Mereka berupaya membujuk siswa ini untuk turun dari tower.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9920 seconds (0.1#10.140)